Ikut Berjuang di 2020, Eri Cahyadi Berharap Dapat Rekomendasi PSI pada Pilkada 2024

Rabu, 29 Mei 2024 – 19:07 WIB
Ikut Berjuang di 2020, Eri Cahyadi Berharap Dapat Rekomendasi PSI pada Pilkada 2024 - JPNN.com Jatim
Eri Cahyadi dan Armuji mendaftar sebagai bacawali dan bacawawali untuk Pilkada 2024 di PSI Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakilnya Armuji mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota di PSI untuk Pilkada 2024, Rabu (29/5).

Eri dan Armuji datang bersama para simpatisan. Mereka diterima langsung oleh Plt Ketua DPD PSI Kota Surabaya Shobikin

“Terima kasih teman-teman PSI Surabaya yang telah menerima kedatangan kami dengan baik. Ini adalah bagian dari kerja gotong royong, kerja sama besar membangun Surabaya,” ujar Eri.

Eri menyebut PSI menjadi bagian penting dalam membangun Kota Surabaya sejak pertama kali dirinya bersama Armuji maju di Pilkada 2020.

“PSI ini salah satu yang berjuang bersama kami selain PDI Perjuangan pada waktu itu,” kata dia.

PSI, kata Eri, juga rutin memberikan masukan dan ide perancangan kebijakan pembangunan di seluruh sektor melalui kadernya di DPRD Kota Surabaya.

Peran PSI disebut sangat dibutuhkan membawa kemajuan Kota Surabaya dalam lima tahun ke depan.

"Ketika Pilkada 2024 kami ingin kebersamaan itu berlanjut memberikan yang terbaik untuk Surabaya. PSI sejak 2020 adalah saudara membangun kota ini," ucapnya.

Eri dan Armuji berharap mendapatkan rekomendasi dari PSI untuk maju dalam Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News