PSI Buka Peluang Usung Kembali Eri-Armuji di Pilkada 2024

Sabtu, 30 Maret 2024 – 21:21 WIB
PSI Buka Peluang Usung Kembali Eri-Armuji di Pilkada 2024    - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat menghadiri buka bersama yang diadakan oleh PSI. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya membuka peluang untuk mengusung Eri Cahyadi-Armuji pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PSI Surabaya Erick Komala saat buka puasa bersama yang dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Sabtu (30/3).

Menurutnya, Eri-Armuji adalah calon paling kuat saat ini di Pilwali Surabaya 2024. Pasangan kader PDI Perjuangan adalah calon terbaik sejauh ini.

Maka dari itu, PSI sangat terbuka untuk melanjutkan kerja sama politik yang sudah dibangun sejak 2020. Meski begitu, Erick masih menunggu aba-aba dari partai lainnya terkait calon di pilwali.

“Beliau berdua orang terbaik di Surabaya. Kami berharap bisa melanjutkan kerja sama politik ini. Kami menunggu juga calon-calon terbaik untuk kemudian bisa dibicarakan, tetapi sejauh ini Pak Eri dan Pak Armuji adalah pasangan yang paling pas," kata Erick.

Sementara itu, Eri menyebut sejak 2020 memiliki cara pandang dan berfikir yang sama dengan PSI, yaitu bagaimana bekerja untuk rakyat. Dia menilai kerja sama harus dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang.

“Kami dari awal 2020 memiliki cara pandang yang sama, cara berfikir yang sama. Ya, semoga kami bisa berjuang bersama ya di pertarungan selanjutnya,” ujarnya.

Di masa kepemimpinannya dengan Armuji, PSI berkolaborasi baik dengan pemerintah kota untuk mengentaskan permasalahan yang ada di Surabaya. Eri mencontohkan dengan kolaborasi angka stunting turun, angka kemiskinan juga turun.

Silahturahmi dengan Eri-Armuji, PSI buka peluang kolaborasi dengan PDIP
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News