Jusuf Kalla Hadiri Konsolidasi AMIN, Cak Imin Singgung Jargon ‘Lebih Cepat, Lebih Baik’

Rabu, 10 Januari 2024 – 18:43 WIB
Jusuf Kalla Hadiri Konsolidasi AMIN, Cak Imin Singgung Jargon ‘Lebih Cepat, Lebih Baik’ - JPNN.com Jatim
Jusuf Kalla dampingi Muhaimin Iskandar kampanye di Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Presiden Jusuf Kalla periode 2004-2009 dan 2014-2019 mendampingi cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat konsolidasi akbar di DBL Arena Surabaya, Rabu (10/1).

Meski demikian, Jusuf Kalla tak memberikan sambutannya lantaran tak masuk dalam tim kampanye Anies-Muhaimin.

Menurutnya, kehadiran JK dalam kampanye itu memberikan semangat kepada semua pihak agar bisa memenangkan AMIN dalam Pilpres 2024

“Sayangnya Pak JK tidak bisa sambutan karena ini kampanye. Beliau bukan jurkam. Bagi PKB, NasDem, PKS, Pak JK hadir saja insyaallah memberi semangat buat kami untuk memenangkan AMIN 2024,” katanya.

Meski demikian, Cak Imin mengucapkan terima kasih kepada kepada Jusuf Kalla telah bersedia untuk kegiatan kampanye di Surabaya.

“Rasa hormat dan terima kasih kami karena Pak Jusuf Kalla yang telah bagian dari ikhtiar bersama kami. Upaya kerja keras kami untuk mewujudkan perbaikan dan penyempurnaan kehidupan kebangsaan kita semua,” katanya.

Cak Imin juga mengingatkan jargon yang pernah diserukan JK “lebih cepat, lebih baik” seharusnya diresapi sebagai semangat oleh para kader partai Koalisi Perubahan maupun simpatisan AMIN.

"Pak Jusuf Kalla, soal lebih cepat lebih baik, ini terus yang jadi semangat kami," ucap Cak Imin.

Jusuf Kalla turun gunung mendampingi Cak Imin saat menghadiri konsolidasi akbar AMIN di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia