Ratusan Guru Madin Jember Dukung Prabowo: Harap Aspirasi Tak Ditaruh Bawah Bantal

Kamis, 04 Januari 2024 – 20:22 WIB
Ratusan Guru Madin Jember Dukung Prabowo: Harap Aspirasi Tak Ditaruh Bawah Bantal - JPNN.com Jatim
Ratusan guru madin di Jember mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JEMBER - Dukungan kepada Prabowo Subianto terus mengalir dari berbagai kalangan. Setelah didukung guru madrasah diniyah (madin) di Situbondo, kini giliran guru madin di Jember.

Ratusan kepala dan guru madin itu berlangsung di Taman Buah Naga Gading Asri dipimpin KH Nurul Huda dari Ponpes Ibnu 'Affan Jombang Kabupaten Jember.

KH Nurul mengatakan kesejahteraan guru-guru madin menjadi prioritas, jika Prabowo-Gibran memang di Pilpres 2024.

"Saya berharap surat dukungan dan aspirasi kami dapat diteruskan kepada Pak Prabowo, tidak ditaruh di bawah bantal," kata KH Nurul, Kamis (4/1).

Dukungan tersebut diterima langsung Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad. Dia mengaku dukungan dari tokoh madin sebagai vitamin tambahan bagi dirinya.

"Dukungan dari tokoh-tokoh madrasah diniyah ini ibaratnya vitamin buat kami," kata Sadad.

Menurutnya, guru dan kepala madin tak hanya guru bagi murid-muridnya, tetapi mata dan telinga rakyat yang menangkap problematika di tengah-tengah masyarakat secara jujur.

Sadad menyebut dukungan dari guru madin berasal dari akar rumput yang ril. Maka dari itu, dia makin optimistis Prabowo-Gibran memenangkan pilpres di Jatim secara mutlak.

Ratusan guru madin di Jember mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News