Generasi Muda NU Deklarasikan Dukungan Tuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 31 Desember 2023 – 13:28 WIB
Generasi Muda NU Deklarasikan Dukungan Tuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Generasi Muda NU (GMNU) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Generasi Muda NU (GMNU) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dukungan mereka diharapkan bisa membawa kemenangan di Pilpres 2024.

Ketua GMNU Gus Zain As Syuja'i mengatakan pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang paling layak memimpin Indonesia ke depan.

"Dengan ini kami menyatakan mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. Kami yakin pasangan ini menuju Indonesia unggul," ujar Gus Zain di Surabaya, Minggu (31/12).

Dia membeberkan alasan GMNU mendukung Ganjar-Mahfud. Hal itu didasari sejumlah pertimbangan, salah satunya pasangan itu punya kompetensi untuk memimpin Indonesia.

"Selain itu, paslon Ganjar-Mahfud memiliki integritas, etika, dan moralitas," katanya.

Gus Zain mengungkapkan track record dan wawasan Ganjar-Mahfud tentang masa depan Indonesia yang dinilai sangat layak menjadi role model terbaik bagi seluruh Generasi Muda NU saat ini.

Pihaknya siap menyukseskan Pilpres 2024. Selain itu, akan mengawasi proses pelaksanaan pemilu secara jujur dan adil.

"GMNU menyatakan sikap dan ikut serta dalam arah kontestasi Pilpres 2024 demi kemajuan bangsa, demokrasi yang bersih, dan mendukung kepemimpinan nasional yang visioner, berintegritas serta unggul," pungkas Gus Zain. (mcr12/jpnn)

Ini faktor Generasi Muda NU (GMNU) memilih mendukung Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News