Dinilai Mirip Erick Thohir, Relawan Carik Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Kamis, 28 Desember 2023 – 15:33 WIB
Dinilai Mirip Erick Thohir, Relawan Carik Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Cak Erick deklarasikan dukungan kepada Prabowo Gibran. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Para kiai, gus, santri, tokoh masyarakat, hingga ketua komunitas mendeklarasikan dukungan terhadap Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, Rabu (27/12).

Berlangsung di Restoran AGIS Kota Surabaya, mereka yang tergabung dalam Relawan Carik (Cak Erick) Jatim berkomitmen memenangkan Paslon Nomor Urut 2 tersebut satu putaran pada Pilpres 2024.

Korlap Relawan Carik Tri Yudi Efendi menilai kinerja dan kualitas Menteri BUMN Erick Thohir begitu mirip dengan gaya Prabowo-Gibran.

“Penilaian ini dari hati ke hati. Kami optimistis menang satu putaran. Sukarelawan yang hadir seluruhnya berjumlah 150 orang,” ujar Tri Yudi.

Kang Gareng sapaan akrab Tri Yudi itu mengatakan sukarelawan ini juga beranggotakan salah satu santri Gus Dur. Sejak dari awal pihaknya sudah mendukung Prabowo-Gibran.

“Menurut Gus Dur, Kiai Haji Abdurrahman Wahid, Bapak Prabowo yang paling ikhlas menjadi presiden untuk bangsa indonesia ini,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris TKD Jawa Timur Prabowo Gibran Indra N Fauzi. Sebagai perwakilan Koalisi Indonesia Maju, dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Relawan Cak Erick.

“Saya kira menjadi penguat lagi di tim kampanye untuk berjuang optimal demi kemenangan Prabowo Gibran di Jawa Timur,” ucap Indra 

Relawan Cak Erik komitmen dukung Prabowo Gibran, optimis menang satu putaran
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News