Incar Kemenangan Anies-Muhaimin, Timprov AMIN Fokus ke 3 Isu Utama di Jawa Timur

Kamis, 23 November 2023 – 21:28 WIB
Incar Kemenangan Anies-Muhaimin, Timprov AMIN Fokus ke 3 Isu Utama di Jawa Timur - JPNN.com Jatim
Kapten Timprov AMIN Jawa Timur Thoriqul Haq (tengah) bersama dua co-kapten utama Dhimam Abror (kiri) dan Syakirun atau Kirun memberikan keterangan soal langkah strategis untuk memenangan pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024, di Surabaya, Kamis (23/11/2023). (ANTARA/Ananto Pradana)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim Provinsi (Timprov) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Jawa Timur segera mengerjakan tiga fokus utama untuk mengejar kemenangan di Jawa Timur saat Pilpres 2024.

Kapten Timprov AMIN Jawa Timur Thoriqul Haq mengungkapkan kesejahteraan petani Jatim menjadi hal paling utama yang masuk di dalam program strategis timprov.

"Itu tentu menjadi cara pandang kami menyampaikan gagasan perubahan kepada mereka (petani)," kata Thoriq seusai Pembentukan Timprov AMIN Jawa Timur di Surabaya, Kamis (23/11).

Langkah kedua, mengakomodasi kebutuhan ruang aspirasi bagi para kalangan milenial dan generasi Z.

Menurut dia, guna membangun generasi unggul di masa depan, dibutuhkan anak muda yang punya pola pikir kritis.

"Apa yang diinginkan pemuda sampaikan kepada kami sehingga perubahan yang diinginkan itu bagi kami semua akan dikonsolidasikan," ujarnya.

Selain itu, pihaknya mempersiapkan pola peningkatan kualitas produksi UMKM di Jawa Timur demi mewujudkan kemandirian sektor perekonomian.

"UMKM itu jadi bagian dari harapan. Semua yang terkait dengan perubahan akan terus menjadi fokus garapan kami di Jawa Timur," ucap Thoriq.

Thoriq meyakini Jawa Timur bisa dimenangkan Timprov Anies-Muhaimin (AMIN). Untuk itu, pihaknya akan fokus menggarap tiga isu utama berikut.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News