Terbang ke Jakarta, Khofifah Jadi Gabung TKN Prabowo-Gibran?

Senin, 06 November 2023 – 14:19 WIB
Terbang ke Jakarta, Khofifah Jadi Gabung TKN Prabowo-Gibran? - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco disinggung mengenai isu masuknya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran.

Sayangnya, dia enggan mengonfirmasi isu tersebut, benar atau tidak.

Selain Khofifah, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga diisukan masuk dalam struktur TKN Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

"Saya belum lihat secara langsung yang final karena baru rencana hari ini pukul 11.00 akan dilakukan finalisasi sebelum nanti (pengumuman) 13.30," ucapnya

"Kalau saya tidak salah akan diumumkan tim TKN oleh Ketua Tim (TKN) Pak Rosan (Rosan Roeslani)," ucapnya.

Sebelumnya, dalam undangan yang diterima di Jakarta, Minggu (5/11), TKN Prabowo-Gibran akan diumumkan di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

"Senin, 6 November 2023, pukul 13.30-15.00 WIB," demikian surat undangan yang ditandatangani Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani itu.

Berdasarkan data yang dihimpun JPNN Jatim, Gubernur Khofifah sudah berangkat ke Jakarta tepat pada pukul 13.30 WIB tadi.

Khofifah dan Ridwan Kamil santer diisukan masuk ke dalam TKN Prabowo-Gibran. Berikut tanggapan elite Gerindra.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News