Jangkau Aspirasi Masyarakat, Kowarteg Ganjar Resmikan Posko di Surabaya

Minggu, 08 Oktober 2023 – 13:04 WIB
Jangkau Aspirasi Masyarakat, Kowarteg Ganjar Resmikan Posko di Surabaya - JPNN.com Jatim
Peresmina Posko Kowarteg Indonesia di kawasan Wonocolo Surabaya. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia meresmikan posko sukarelawan di kawasan Wonocolo, Surabaya. Peresmiannya dimulai dengan doa bersama, lalu dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbolis, Sabtu (7/10).

"Alhamdulillah, saat ini kami sudah meresmikan posko Kowarteg Indonesia di kawasan Kecamatan Wonocolo," kata Koordinator Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan.

Kiki mengatakan tempat itu menjadi posko pemenangan yang bisa dimanfaatkan untuk menyosialisasikan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat.

Kiki optimistis kehadiran posko tersebut mampu membawa dampak baik untuk menjadi ruang diskusi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dalam peresmian itu, Kiki menyebut masyarakat yang hadir tampak antusias, bahkan hadir Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Surabaya sekaligus Juru Kampanye Nasional Aryo Seno Bagaskoro.

"Makanya kami perlu menyediakan posko supaya menjadi rumah aspirasi. Harapan kami supaya cara sosialisasi terhadap Pak Ganjar bisa mengena dan dikenal masyarakat, khususnya di Wonocolo," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC TMP Surabaya Aryo Seno Bagaskoro mengatakan gelombang dukungan untuk Ganjar Pranowo dari berbagai elemen makin deras mendekati Pemilu 2024.

Dia mengajak seluruh pihak untuk mengokohkan solidaritas sehingga konsolidasi dukungan kepada Ganjar Pranowo semakin kuat pada pesta demokrasi serentak mendatang.

Kehadiran posko pemenangan Kowarteg Ganjar hadir di Surabaya untuk menjangkau aspirasi masyarakat dan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News