Yakini Tingkatkan Ekonomi Rakyat, Papera Nganjuk Dukung Prabowo Capres 2024

Senin, 18 September 2023 – 19:27 WIB
Yakini Tingkatkan Ekonomi Rakyat, Papera Nganjuk Dukung Prabowo Capres 2024 - JPNN.com Jatim
Pedagang dan UMKM Nganjuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024 karena diyakini bisa meningkatkan ekonomi rakyat. Foto: Dok. Papera Nganjuk.

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Pedagang dan UMKM Nganjuk yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Ketua Umum DPP Papera Don Muzakir mengatakan para pedagang memiliki peran penting dalam perekonomian nasional. Di tangan Prabowo, mereka yakin kepentingan ekonomi rakyat akan diutamakan.

“Para pedagang pasar dan UMKM di Nganjuk sepenuh hati menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai pemimpin yang punya kapabilitas dan komitmen tinggi membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujar Muzakir, Senin (18/9).

Deklarasi dukungan itu membuktikan kepercayaan dan keyakinan publik makin tinggi kepada Prabowo.

Publik juga menilai Prabowo adalah pemimpin yang mampu mengemban tugas presiden dengan penuh dedikasi dan melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Ketua DPC Papera Kabupaten Nganjuk Fauzi Bajoban mengatakan sebagai organisasi sayap Gerindra siap menjunjung tinggi panji-panji Partai Gerindra dan memenangkan Prabowo sebagai presiden.

"Sebagai sayap baru Partai Gerindra, Papera Kabupaten Nganjuk siap memenangkan Prabowo sebagai presiden dan pedagang menjadi sejahtera," tuturnya.

Dewan Pembina Papera Nganjuk R Bambang Agus Hendro Wibowo berharap terbentuknya Papera di Bumi Anjuk Ladang, akan dapat mengangkat dan memberdayakan pedagang kecil, tradisional, dan pedagang pasar.

Pedagang dan UMKM Nganjuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024 karena diyakini bisa meningkatkan ekonomi rakyat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News