Deklarasi Anies-Muhaimin, Sebutan AMIN Diharapkan Melekat di Masyarakat

Sabtu, 02 September 2023 – 15:52 WIB
Deklarasi Anies-Muhaimin, Sebutan AMIN Diharapkan Melekat di Masyarakat - JPNN.com Jatim
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Effendy Choirie memberikan keterangan sebelum dimulainya acara deklarasi "AMIN" di Hotel Majapahit, Surabaya, Sabtu (2/9) . ANTARA/Ananto Pradana

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memiliki akronim AMIN setelah keduanya resmi berpasangan sebagai capres-cawapres.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Effendy Choirie mengharapkan akronim itu melekat di hati dan pikiran masyarakat seusai deklarasi.

"Soal pilihan hal itu dikembalikan kepada pribadi masing-masing," kata Gus Choi saat menghadiri deklarasi AMIN di Hotel Majapahit, Sabtu (2/9).

Gus Choi sapaan akrab Effendy Choirie itu optimistis deklarasi AMIN menjadi awal manis Anies dan Muhaimin mengarungi Pilpres 2024.

"Selain berikhtiar, memenuhi syarat administrasi, memenuhi syarat seluruh strategi taktik, publikasi dan sosialisasi. Setelah itu, doa dan semua ikhtiar dan tawakal," ujarnya.

"Rakyat diberikan gagasan-gagasan yang terbaik, setelah itu kami serahkan kepada rakyat pilih siapa. Pilih AMIN  atau pilih yang lain, silakan," imbuh dia.

Dia menambahkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat ini sudah berada di Kota Surabaya untuk menghadiri agenda deklarasi AMIN.

"Sudah ada di Shangri-La, sudah kumpul semua di sana. Saya duluan ke sini," kata dia.

Ketua DPP NasDem Gus Choi berharap sebutan AMIN untuk Anies-Muhaimin segera melekat di masyarakat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News