Dapat Pelukan Erat, Bupati Sumenep Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Minggu, 07 Mei 2023 – 18:08 WIB
Dapat Pelukan Erat, Bupati Sumenep Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Momen Bupati Fauzi mendapatkan pelukan dari Capres PDIP Ganjar Pranowo saat rapat konsolidasi di Shangri-La Hotel, Surabaya. Foto: Dok. Mukid untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendapatkan pelukan erat dari bakal calon presiden Ganjar Pranowo saat rapat konsolidasi PDIP Jatim di Shangri-La Hotel, Surabaya, Sabtu (6/5).

Momen tersebut terjadi setelah Ganjar Pranowo memberikan pidato di depan ribuan kader. Setelah itu, dia menyalami kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP yang duduk di barisan terdepan.

Fauzi yang berada di bagian depan dipeluk oleh Ganjar tampak bersemangat sebagai tanda siap memenangkannya di Pilpres 2024.

Dia mengatakan pihaknya sudah melakukan konsolidasi internal secara intensif dan masif, mulai dari DPC, PAC, hingga ranting, serta badan dan sayap partai.

“Ketika Ibu Mega sudah mengambil keputusan mencapreskan Pak Ganjar, kami melakukan konsolidasi internal. Alhamdulillah, hari ini menjadi momentum meneguhkan komitmen dan semangat kepartaian kami dalam mencetak hattrick kemenangan pada Pemilu 2024,” tutur Fauzi.

Menurutnya, kehadiran Ganjar di Jatim menambah semangat juang para kader PDIP. Antusiasme para pengurus partai berlambang banteng asal Sumenep juga sangat tinggi.

“Meski berada di kepulauan, mereka begitu antusias, rela naik perahu menyebrangi lautan untuk bertemu dengan Pak Ganjar,” katanya.

Hal serupa disampaikan Wakil Wali Kota Madiun Inda Rayu Ayu Miko Saputri. Menurut dia, pencapresan Ganjar Pranowo adalah pilihan yang pas dan tepat.

Bupati Sumenep terbakar semangatnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 setelah mendapatkan pelukan erat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News