Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Warga Bangkalan Dirikan 8 Poskamling

Rabu, 22 Maret 2023 – 16:36 WIB
Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Warga Bangkalan Dirikan 8 Poskamling - JPNN.com Jatim
Poskamling bergambar Ganjar Pranowo yang didirikan warga di Desa Banjar, Bangkalan, Madura sebagai bentuk dukungan untuk maju di Pilpres 2024. Foto: Dok. Budi untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Warga Desa Banjar, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura kompak mendirikan poskamling bergambar Ganjar Pranowo. Total terdapat delapan bangunan di desa tersebut.

“Poskamling yang didirikan menjadi tempat nongkrong bareng, bertukar pikiran sekaligus banteng keamanan desa dari ancaman tindak kriminalitas,” kata Sekretaris Desa Banjar Muhammad Gufron, Selasa (21/3).

Gufron mengatakan nama Ganjar Pranowo sudah melekat di hati warga setempat. Sosoknya dinilai sebagai pemimpin yang peduli terhadap pembangunan desa dan dekat rakyat kecil.

“Kami menamakan wilayah ini Desa Ganjar karena agak mirip Banjar dan Ganjar. Kami melihat masyarakat sangat antusias mendukung beliau menuju RI 1 karena sangat memperhatikan masyarakat bawah,” ujarnya.

Menurutnya, program Ganjar bisa dirasakan masyarakat secara langsung. Misalnya, bantuan keuangan (bankeu) gubernur yang dapat menopang pembangunan desa-desa.

“Kepemimpinan Pak Ganjar sebagai gubernur sangat dirasakan masyarakat di Jateng. Bagaimana pembangunannya terhadap banguan segala hal yang dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Dia juga menyebut Ganjar sebagai pemimpin yang merakyat, tidak mengenal lelah dan suka turun menemui rakyat.

"Beliau turun langsung ke bawah tanpa mengenal lelah, walau beliau sebagai gubernur tugasnya banyak," tuturnya.

Warga Desa Banjar, Madura mendirikan delapan poskamling bergambar Ganjar Pranowo sebagai dukungan maju Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News