Pemanasan Jelang Pemilu 2024, PDIP Tunjuk Putra Risma Jadi Ketua Banteng Muda

Minggu, 26 Februari 2023 – 14:04 WIB
Pemanasan Jelang Pemilu 2024, PDIP Tunjuk Putra Risma Jadi Ketua Banteng Muda - JPNN.com Jatim
DPC PDIP Surabaya tunjuk Fuad Bernadi sebagai ketua organisasi saya bernama Banteng Muda Indonesia. Foto : Dok DPC PDIP Surabaya for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PDIP membentuk Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Surabaya sebagai organisasi sayap menjelang Pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono menunjuk Fuad Bernardi sebagai ketua organisasi yang mewadahi anak-anak muda tersebut.

Pembentukan organisasi tersebut ditandai dengan syukuran pemotongan tumpeng dan penyerahan SK DPC BMI Kota Surabaya, Kantor DPC PDIP Kota Surabaya, Sabtu (25/2).

“Mas Fuad adalah tokoh muda yang energik, aktif di banyak kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di Surabaya,” kata Adi.

Menurut Adi, BMI dibentuk untuk memperkuat gerakan kepartaian PDIP di kalangan anak-anak muda. Dengan begitu partainya menjadi wadah perjuangan bagi generasi penerus bangsa dan pilihan tepat bagi anak-anak usia muda.

“PDIP memiliki tiga organisasi yang mewadahi anak-anak muda. Kami kembangkan berbagai kiprah dan kegiatan untuk memperkuat kebangsaan, mencintai tanah air Indonesia,” tutur Awi sapaan akrab Adi Sutarwijono.

Sementara itu, Fuad menyampaikan komitmennya untuk terus mengembangkan berbagai gerakan di kalangan anak-anak muda dan terus turun ke masyarakat.

“Saya berterima kasih telah dipercaya menempati jabatan ini. Saya akan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat, terutama kalangan wong cilik,” kata Fuad.

PDIP Surabaya tunjukan Fuar Bernardi jadi ketua organisasi sayap yang bernama Banteng Muda Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News