Relawan Sedulur Ponorogo Siap Menangkan Prabowo di 2024: Sudah Waktunya Presiden

Rabu, 28 Desember 2022 – 10:28 WIB
Relawan Sedulur Ponorogo Siap Menangkan Prabowo di 2024: Sudah Waktunya Presiden - JPNN.com Jatim
Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo mendaklarasikan dukungan mendukung Prabowo Subianto untuk memenangkan Pilpres 2024.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Prabowo Ponorogo menggelar aksi deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024.

Deklarasi Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo itu dilakukan di Kecamatan Ngrayun pada Selasa (27/12).

Koordinator Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo Sarif Muarifin mengatakan para sukarelawan siap mendukung Menteri Pertahanan tersebut untuk maju sebagai presiden meneruskan kepemimpinan Jokowi.

"Makin dekat dengan 2024, kami makin yakin Pak Prabowo menjemput kemenangan," kata Sarif.

Warga Desa Baosan Kidul itu menyebut sosok Prabowo sebagai salah satu tokoh nasional yang layak menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Kami meyakini Pak Prabowo bisa membawa Indonesia lebih baik," tuturnya.

Dia menyebut komunitas sukarelawan yang hadir untuk mendukung Prabowo berkomitmen memenangkannya pada pesta demokrasi Pilpres 2024, terutama di wilayah Ponorogo.

"Pak Prabowo adalah negarawan yang santun, punya kinerja baik. Beliau sosok yang tegas dan berwibawa dan menteri dengan kinerja sangat baik," ucapnya.

Prabowo Subianto mendapat dukungan kembali dari Ponorogo, kali ini dari berbagai kalangan yang tergabung dalam Relawan Sedulur Ponorogo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News