Minta Restu 2024, Prabowo Sowan ke Kiai-Ulama Kondang di Jatim

Senin, 26 Desember 2022 – 20:02 WIB
Minta Restu 2024, Prabowo Sowan ke Kiai-Ulama Kondang di Jatim - JPNN.com Jatim
Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu dengan sejumlah ulama asal Jatim di Surabaya meminta restu untuk 2024. Foto: Dok. Faiq untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah ulama dan kiai asal Jatim di Surabaya, Senin (26/12).

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan itu membahas banyak hal, termasuk masukan dari para kiai sepuh di Jatim.

“Alhamdulillah, hari ini Pak Prabowo berkunjung ke Jatim. Beliau bertemu para ulama, pemimpin pondok pesantren, dan kiai sepuh untuk mendengar langsung tentang berbagai hal,” kata Muzani.

Pertemuan Menteri Pertahanan (Menhan) dengan para ulama dan kiai di Jatim mendapat beberapa masukan.

“Pak Prabowo merasa pertahanan negara adalah kerja bareng untuk mempertahankan negara. Beliau perlu mendengar ulama, tokoh masyarakat tentang berbagai persoalan,” ujarnya.

Prabowo, kata Muzani, menjelaskan tentang berbagai macam situasi geopolitik dan beberapa persoalan lain yang dihadapi negara.

Selain itu, dia juga berharap kepada para kiai untuk terus menggalang optimisme dan persatuan di tengah masyarakat dan meminta restu mengabdi pada negara.

"Beliau mencoba terus ingin tetap memberi pengabdian yang baik untuk bangsa dan negara. Karena itu, beliau berharap bisa mendapatkan restu, mendapatkan pangestu dari para kiai dan ulama untuk 2024," jelasnya.

Ketum DPP Partai Gerindra bertemu dengan sejumlah kiai dan ulama di Jatim meminta restu untuk 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News