Gerindra Kabupaten Blitar Punya Ketua Baru, Siap Gaspol Menangkan Partai dan Prabowo

Selasa, 08 November 2022 – 22:36 WIB
Gerindra Kabupaten Blitar Punya Ketua Baru, Siap Gaspol Menangkan Partai dan Prabowo - JPNN.com Jatim
Ferdians Reza Alvisa (tiga dari kiri) saat menerima SK kepemimpinan Gerindra Kabupaten Blitar di Surabaya, Senin (7/11). Foto: Dok. Gerindra Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Blitar resmi diberi SK oleh DPD Gerindra Jatim pada Senin (7/11) malam.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad kepada Ketua DPC Kabupaten Blitar yang baru, Ferdians Reza Alvisa.

Alvisa menyatakan siap mengemban tugas sebagai Ketua Gerindra Kabupaten Blitar. Dia punya target kursi naik di wilayahnya memimpin.

"Target pertama tentu Pileg, suara Gerindra di Blitar harus naik, dan anggota DPRD di Kabupaten Blitar juga bertambah dari sekarang enam kursi, insyaallah menjadi sembilan sampai sepuluh kursi," kata Alvisa tertulis, Selasa (8/11).

Anggota DPRD Jatim mengatakan targetnya tak hanya itu saja, tetapi Prabowo Subianto menang Pilpres di Kabupaten Blitar.

"Saya pastikan seluruh kader di Blitar solid dan all out memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden. Gerindra menang, Prabowo Presiden," ucapnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya berencana melakukan konsolidasi ke tingkat PAC dan ranting. Dia memastikan prosesnya berjalan lancar dan semua kader bisa solid.

"Semua kader solid. Kita akan konsolidasi terus ke bawah, dan kita berpesan ke kader agar kerja keras untuk memenangkan Gerindra dan Pak Prabowo presiden," ungkapnya.

Ferdians Reza Alvisa siap gaspol untuk memenangkan partai dan Prabowo Subianto sebagai presiden.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News