Panaskan Mesin Pemilu 2024, PDIP Targetkan Hattrick Kemenangan

Selasa, 17 Mei 2022 – 16:18 WIB
Panaskan Mesin Pemilu 2024, PDIP Targetkan Hattrick Kemenangan - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Whisnu Sakti Buana saat menghadiri halalbihalal di kediaman Ketua PAC PDIP Kecamatan Bulak, Surabaya, Riswanto Senin (16/5). Foto : Dok Pribadi Whisnu

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Whisnu Sakti Buana mengincar kemenangan tiga kali berturut-turut atau hattrick pada Pemilu 2024.

Ungkapan tersebut diserukan dalam acara halalbihalal di kediaman Ketua PAC PDIP Kecamatan Bulak, Surabaya, Riswanto pada Senin (16/5).

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono,dan ratusan pengurus, serta kader PAC PDIP Kecamatan Bulak.

"Saya berharap makin semangat dan kompak. Tidak lagi ada perbedaan demi tujuan kemenangan PDI Perjuangan tiga kali berturut-turut,” tegas Whisnu.

Dia mengutarakan untuk mencapai target hattrick itu, kekuatan partai yang solid diperlukan sebagai modal awal. Maka dari itu, PDIP segera memanaskan mesin partai.

"Momentum itu harus terus dimanfaatkan untuk menyolidkan mesin partai. Karena kesiapannya merupakan 50 persen modal kemenangan. Itu yang paling penting,” ungkap Wisnu.

WS, sapaan lekatnya, juga mengingatkan kepada pengurus maupun kader PDIP di Surabaya agar tidak terlena dengan hasil survei elektabilitas yang sering menyebutkan partai mereka bertengger di peringkat teratas.

“Mari bersama-sama menjaga konsistensi pergerakan politik. Semua pengurus harus berada di tengah-tengah masyarakat serta memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi rakyat,” ucap Whisnu. (mcr23/jpnn)

Whisnu Sakti Buana menargetkan PDIP menang tiga kali berturut-turut atau hattrick pada Pemilu 2024.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News