PPKM Level 4 Diperpanjang, Arek Band Garap Lagu Agustusan

Rabu, 04 Agustus 2021 – 20:08 WIB
PPKM Level 4 Diperpanjang, Arek Band Garap Lagu Agustusan - JPNN.com Jatim
Arek Band menyiapkan single bertemakan Agustusan untuk JPNN MUSIK. Foto: Arek Bandl

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Selama perpanjangan PPKM level 4, Arek Band fokus menyelesaikan single baru bertemakan kemerdekaan yang dipersembahkan untuk kanal JPNN MUSIK di YouTube.

Duo Arek Band, Royke (vokal) dan Reky (gitar) sedari Selasa (3/8) siang masuk studio rekaman di Lingkar Timur Sidoarjo, Jawa Timur

Royke, vokalis Arek Band memaparkan sejak PPKM darurat pada 3 Juli lalu hingga perpanjangan PPKM level 4, praktis mereka punya banyak waktu luang. Kegiatan show pun nyaris batal semua.

"Job launching, gathering atau show di kafe-kafe, sementara batal semua. Mumpung ada waktu luang, kami buat lagu tema kemerdekaan untuk JPNN MUSIK ini," kata dia.

Royke sebelumnya telah meluncurkan empat lagu produksi label Sari Jaya Indomusik (SJI) Record Jakarta, yang masih satu grup dengan JPNN MUSIK.

Keempat lagu itu, antara lain, "Nanggala 402 Abadi di Samudra", "Ulang tahun Persebaya", "Ayo Shalat", dan "Pasrah Ngersane Gusti".

"Semoga masyarakat berkenan dengan lagu baru yang kami persembahkan khusus untuk 17 Agustus nanti. Sebab, rakyat butuh lagu penyemangat saat pandemi begini dan momentumnya pas kemerdekaan," ujar Royke. (dmr/mcr13/jpnn)  

Arek Band fokus menyelesaikan single baru bertemakan kemerdekaan yang dipersembahkan untuk kanal JPNN MUSIK di YouTube.