PPKM Darurat, Cak Sodiq Berpesan Begini, Simak

Minggu, 04 Juli 2021 – 20:00 WIB
PPKM Darurat, Cak Sodiq Berpesan Begini, Simak - JPNN.com Jatim
Cak Sodiq New Monata. Foto: Dok. Pribadi Cak Sodiq

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Musikus Sodiq Rifa'i yang akrab disapa Cak Sodiq turut menyosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Jawa dan Bali selama periode 3-20 Juli 2021.

Sosialisasi itu pun dikemas menarik melalui sebuah video bersama Polres Pasuruan, Jawa Timur.

"Polres Pasuruan minta saya jadi host video PPKM darurat," kata Cak Sodiq, Jumat (2/7).

Pelantun 'Lagi-lagi Tidak Bisa Mudik' tersebut sudah melakukan pengambilan gambar di sejumlah lokasi di Kabupaten Pasuruan, antara lain, di sebuah Rumah Sakit (RS) di Bypass Pandaan, Masjid Cheng Ho Pandaan, dan sebagainya.

Video imbauan soal PPKM darurat itu bakal tayang di sejumlah media sosial.

"Intinya, polres minta saya ikut mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan agar mengikuti PPKM darurat," ujar Cak Sodiq.

Dalam video yang dibuat, Cak Sodiq mengajak masyarakat mengikuti protokol kesehatan prokes seperti bertahan di rumah saja, batas buka kafe atau rumah makan sampai pukul 17.00 WIB, dan lainnya.

"Kalau nikahan dahulu boleh mengundang 100 orang. Nah, selama PPKM darurat maksimal 30 tamu saja," imbuh Cak Sodiq. (dmr/mcr13/jpnn)

Musikus Sodiq Rifa'i yang akrab disapa Cak Sodiq turut menyosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Jawa dan Bali.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News