Reuni dengan Mantan Tim, Iwan Setiawan Berniat Jegal Borneo FC

Selasa, 23 November 2021 – 14:55 WIB
Reuni dengan Mantan Tim, Iwan Setiawan Berniat Jegal Borneo FC - JPNN.com Jatim
ilustrasi-Persela kala menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BANTUL - Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan bakal menjalani reuninya dengan mantan timnya, Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11) sore.

Ya, pelatih asal Medan tersebut pernah menangani Borneo FC pada musim 2014-2015. Kendati sudah berselang enam tahun, dia masih ingat seperti apa kekuatan tim asal Samarinda, Kalimantan Timur tersebut.

Modal itulah yang dia pakai untuk membekali skuadnya sekarang, Persela untuk mendulang tiga poin dari pertandingan melawan Borneo FC.

“Pertandingan nanti cukup prestise bagi saya,” kata Iwan Setiawan, mengutip laman PT LIB, Selasa (23/11).

Menurut dia, Borneo FC musim ini cukup bagus dan memiliki pemain-pemain berkualitas sehingga menjadi salah satu tim terbaik di Tanah Air.

Oleh karena itu, Iwan meminta Ahmad Bustomi dan kolega untuk mewaspadai beberapa pemain Borneo FC, seperti Terens Puhiri, M.Sihran, dan Sultan Samma.

Pemain-pemain tersebut perlu mendapat perhatian khusus karena mereka berpotensi menjadi ancaman bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

“Mudah-mudahan kami bisa bekerja disiplin untuk mematikan setiap gerakan pemain yang saya sebutkan tadi,” ucap dia. (mcr13/jpnn)

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan punya kesan tersendiri untuk pertandingan melawan mantan timnya, Borneo FC.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News