Seri Ketiga: Hadapi 3 Tim Sesama Papan Atas, Persebaya Punya Modal Besar ini

Kamis, 18 November 2021 – 20:20 WIB
Seri Ketiga: Hadapi 3 Tim Sesama Papan Atas, Persebaya Punya Modal Besar ini - JPNN.com Jatim
Persebaya mulai bersiap menghadapi seri ketiga Liga 1 2021, Selasa (9/11) sore. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya dijadwalkan terlibat derbi Suramadu dengan menghadapi Madura United pada Sabtu (20/11) mendatang. Para pemain pun diminta untuk lebih percaya diri.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap hasil positif yang diraih selama seri kedua lalu dapat diteruskan kembali oleh Taisei Marukawa dan kolega.

Selain itu, menurut dia, capaian positif tersebut menjadi modal para pemain tim berjuluk Bajul Ijo untuk meraih hasil yang lebih baik di seri ketiga.

“Saya sampaikan kepada seluruh pemain harus percaya diri dan harus siap dimainkan,” kata Aji Santoso, mengutip laman tim, Kamis (18/11).

Pelatih asal Malang itu pun menyadari timnya bakal menjalani jadwal pertandingan yang padat. Belum lagi, mereka bakal bertemu dengan tiga tim sesama penghuni papan atas klasemen, yakni Persita, Bali United, dan Persib.

Kendati begitu, Aji tetap optimistis tim bisa meraih hasil yang cukup positif. Apalagi, secara kesiapan fisik dan taktik, kondisi para pemain Persebaya dalam kondisi siap.

“Saya tinggal memantapkan kondisi pemain saja. Bagaimana mereka bisa fresh, dan terus berada pada top performance,” ujar pelatih 52 tahun itu.

Selama masa persiapan, Aji juga terus memantau dan melakukan maintenance terhadap kondisi pemain Persebaya.

Persebaya bakal berusaha meraih hasil terbaik mereka di seri ketiga Liga 1 2021.
Sumber Antara