Seri Kedua Berakhir, Aji Santoso Sebut Persebaya Seharusnya Raih 19 Poin

Minggu, 07 November 2021 – 13:18 WIB
Seri Kedua Berakhir, Aji Santoso Sebut Persebaya Seharusnya Raih 19 Poin - JPNN.com Jatim
Duel antara pemain Arema FC (kanan) melawan Persebaya Surabaya (kiri). Foto: Twitter/Liga1Match

jatim.jpnn.com, SOLO - Seri Kedua Berakhir, Aji Santoso Sebut Persebaya Seharusnya Raih 19 Poin

Persebaya Surabaya hanya mampu meraih satu poin setelah imbang melawan Arema FC dengan skor 2-2 pada Sabtu (6/11) malam.

Padahal dalam derbi Jatim tersebut, Persebaya memiliki peluang mengalahkan rival beratnya, Arema dengan memanfaatkan kelebihan pemain.

Seperti yang diketahui, dari selepas menit ke-53, Singo Edan harus bermain dengan 10 pemain saja. Gelandang mereka, Dendi Santoso diganjar kartu kuning kedua setelah melanggar pemain Persebaya, Reva Adi.

Namun, di sisa waktu tersebut, Persebaya hanya berhasil mendulang satu gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan roket wonderkidnya, Marselino Ferdinan di di menit ke-71.

Setelah itu, Rachmat Irianto dan kolega tak kuasa menerobos pertahanan solid dari skuad besutan Eduardo Almeida.

Kendati begitu, pelatih Persebaya Aji Santoso menilai secara keseluruhan, hasil Green Force di seri kedua Liga 1 2021 sudah memenuhi targetnya.

"Tentunya saya bersyukur. Sejujurnya, target kami di seri kedua mendapatkan 11 poin dan pas sebegitu perolehan Persebaya di lima pertandingan terakhir," kata Aji dalam konferensi pers, Sabtu (6/11).

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyinggung hasil pertandingan timnya kala bertemu dengan Persela.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News