Liga 1: Persela Lamongan Menyerah 1-3 dari Persib 

Jumat, 05 November 2021 – 08:04 WIB
Liga 1: Persela Lamongan Menyerah 1-3 dari Persib  - JPNN.com Jatim
Pemain kesebelasan Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berusaha menerobos pertahanan Persela Lamongan saat Laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Kamis (4/11/2021). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/nz

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan harus menyerah dari Persib Bandung dengan skor 1-3 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (4/11) malam.

Pada pertandingan tersebut sejatinya Persela mampu mengungguli perlawanan Persib. Di babak pertama Persib kerap berada di bawah tekanan.

Sayangnya, Persela harus kebobolan duluan lewat sepakan penyerang Persib Geoffrey Castillion pada menit ke-6.

Lalu, memasuki menit ke-20, Maung Bandung menambah gol. Kali ini lewat gelandang Erwin Ramdani yang sukses mengeksekusi bola liar di dalam kotak penalti.

Merasa mulai tertinggal, Laskar Joko Tingkir memperkecil kedudukan pada menit ke-21. Malik Risaldi menyontek bola di sekitar titik 12 pas hasil umpan silang mendatar Abiyoso ke kotak terlarang.

Sayangnya, sepuluh menit berselang, anak asuh Robert Rene Alberts langsung menambah gol lagi.

Pada menit ke-32, Pemain tengah Persib Mohammed Rashid merobek gawang Persela. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling serang. Namun, hingga laga tuntas kedudukan tidak berubah dan Persib berhak atas tiga poin tambahan.

Persela Lamongan harus menyerah dari Persib Bandung dengan skor 1-3 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (4/11)
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News