Tampil Perkasa, Persela Bekuk Persik 1-0, Naik ke Posisi 10 Besar

Selasa, 26 Oktober 2021 – 05:32 WIB
Tampil Perkasa, Persela Bekuk Persik 1-0, Naik ke Posisi 10 Besar - JPNN.com Jatim
ilustrasi-Persela kala menghadapi Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan berhasil mencuri tiga poin usai membungkam Persik Kediri 1-0 tanpa balas pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/10) malam.

Satu gol tersebut dicetak oleh pemain tengah Persela Malik Risaldi pada babak pertama.

Tensi permainan kedua tim cukup naik di awal babak pertama, di mana mereka saling serang. Namun, percobaan demi percobaan dilakukan untuk menjebol gawang lawan tak kunjung berhasil.

Persela lalu menurunkan tempo permainan. Terbukti, permainan anak asuh Iwan Setiawan makin baik.

Hingga pada menit ke-25, lewat sepakan mendatar Malik Risaldi, gawan Persik Kediri yang dijaga Fajar Setya Jaya berhasil dibobol. Skor untuk 1-0 Laskar Joko Tingkir bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim Persela yang unggul kini cenderung bertahan. Sementara Persik berusaha keras membongkar strategi itu.

Beberapa peluang untuk klub berjuluk Macan Putih tercipta. Sayangnya, selalu bisa dipatahkan kiper sekaligus kapten Persela Dwi Kuswanto.

Hingga wasit kemudian meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dengan satu gol tanpa balas untuk tim Persela Lamongan.

Persela Lamongan berhasil mencuri tiga poin usai membungkam Persik Kediri 1-0. Kemenangan itu membawa Persela ke posisi 10 besar di klasemen sementara
Sumber Antara