Gladies Catatkan Lompatan Sempurna, Sumbangkan Emas untuk Jatim di PON Papua

Rabu, 13 Oktober 2021 – 04:51 WIB
Gladies Catatkan Lompatan Sempurna, Sumbangkan Emas untuk Jatim di PON Papua - JPNN.com Jatim
Penampilan atlet loncat indah Jatim Gladies Lariesa Garina di nomor menara putri di Arena Akuatik Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Selasa (12/10/2021). Foto: KONI Jatim

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Atlet loncat indah Jatim Gladies Lariesa Garina berhasil menorehkan satu medali emas di nomor menara putri PON XX Papua.

Pada perlombaan yang berlangsung di Arena Akuatik Kampung Harapan di Kabupaten Jayapura tersebut, Gladies sukses menorehkan total nilai 255,00.

Angka tersebut mengungguli seniornya sesama atlet Jatim, Della Dinarsari Harimurti yang hanya sampai pada angka 242,75. Posisi ketiga diamankan Linadini Yasmin dari DKI Jakarta dengan nilai 209,40.

Penampilan Gladies dalam perlombaan Selasa (12/10) itu nyaris sempurna. Dalam lima kali lompatan, Gladies hanya sedikit menurun di loncatan ke-4, selebihnya menorehkan angka sempurna.

Atlet loncat indah Jatim Gladies Lariesa Garina berhasil menorehkan satu medali emas di nomor menara putri PON XX Papua..
Sumber Koni Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News