Pesilat Putri Jatim Torehkan Satu Emas PON Papua, Persembahkan untuk Anak

Rabu, 13 Oktober 2021 – 02:07 WIB
Pesilat Putri Jatim Torehkan Satu Emas PON Papua, Persembahkan untuk Anak - JPNN.com Jatim
Sarah Tria Monita (sabuk merah) menendang pesilat Jabar Shalima Lushiana (sabuk biru) dengan kaki kiri saat final kelas E putri di GOR Toware, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Foto: KONI Jatim

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Pesilat Jawa Timur Sarah Tria Monita mampu tampil perkasa dan mendapuk medali emas di kelas E (65-70 kg) pada PON XX Papua.

Sarah mengalahkan pesilat Jawa Barat Shalima Lushiana di partai final yang berlangsung di GOR Toware, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10). Dalam pertandingan itu, perempuan satu anak tersebut bahkan menghajar Shalima dengan skor telak 3-0.

Kendati demikian, di awal laga, Sarah mengaku cukup kesulitan. Selain karena masih belum terbiasa turun di kelas E, dia juga tidak tahu kekuatan lawan.

"Main di kelas E ini baru pertama kali, sebelumnya turun di kelas C. Selain itu, lawannya juga agak berat. Saya cuma pelajari dari video-video,” tutur Sarah usai pertandingan.

Pesilat Jawa Timur Sarah Tria Monita mampu tampil perkasa dan mendapuk medali emas di kelas E (65-70 kg) pada PON XX Papua.
Sumber Koni Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News