Tatap Musim Depan, Dewa United Surabaya Boyong MVP IBL 2019, Lihat!

Kamis, 07 Oktober 2021 – 13:30 WIB
Tatap Musim Depan, Dewa United Surabaya Boyong MVP IBL 2019, Lihat! - JPNN.com Jatim
Kaleb Ramot Gemilang usai diperkenalkan oleh tim Dewa United Surabaya bersama pelatih Andika Saputra dan Michael Oliver Wellerz. Foto: Dewa United Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewa United Surabaya terus melakukan ancang-ancang menyongsong gelaran IBL 2022. Terbaru, dengan mendatangkan Kaleb Ramot Gemilang.

Pemain yang pernah menjadi Most Valuable Player (MVP) IBL 2019 tersebut direkrut Dewa United untuk menambah kedalaman skuad asuhan Andika Saputra tersebut.

Pebasket yang sempat rehat setahun itu mengaku senang dapat kembali bermain basket dengan berseragam Dewa United Surabaya.

Mantan penggawa Stapac Jakarta tersebut bertekad memberikan dampak positif bagi tim barunya pada kompetisi musim depan.

"Saya sangat antusias bisa comeback dan ingin membagikan pengalaman dan energi positif itu agar bisa membawa tim berprestasi lebih baik musim depan," kata Kaleb dalam rilis yang diterima jpnn.com.

Bersama Dewa United Surabaya, Kaleb yang banyak makan asam garam, baik di level klub maupun timnas itu akan menjadi sosok pemimpin klub yang dimiliki Michael Oliver Wellerz tersebut.

"Tujuan saya saat ini, bukan untuk gelar individu lagi, tetapi jelas ingin bisa membantu tim, baik dari segi poin serta pengalaman bertanding," ujar dia.

Kaleb merupakan pemain yang memiliki tingkat efektifitas sangat baik saat masih membela Stapac Jakarta.

Menyongosng IBL 2022, Dewa United Surabaya merekrut Kaleb Ramot Gemilang yang pernah menjadi MVP pada musim kompetisi 2019.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News