Madura United Waspadai Serangan Cepat Ala Persipura

Minggu, 03 Oktober 2021 – 15:00 WIB
Madura United Waspadai Serangan Cepat Ala Persipura - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pelatih Madura United mewanti-wanti pemainnya mewaspadai permainan Persipura. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BEKASI - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai karakteristik permainan Persipura Jayapura.

Kedua tim bertanding pada pekan keenam sekaligus pertandingan terakhir keduanya pada seri pertama Liga 1 2021 yang bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/10) mulai pukul 15.15 WIB.

Rahmad Darmawan mengatakan meski Persipura baru saja menelan kekalahan di laga sebelumnya, tidak lantas membuat Madura United bakal memenangkan pertandingan melawan Mutiara Hitam.

Pelatih asal Lampung itu menilai kekuatan Persipura tetap memiliki karakteristik permainan yang dari musim ke musim yang tidak berubah.

Persipura konsisten mengorbitkan pemain-pemain muda dari tahun ke tahun.

“Mereka juga tidak merubah karakteristik permainan mereka, yaitu kecepatan di dalam melakukan permainan menyerang,” kata pelatih yang biasa disapa RD, mengutip laman PT LIB.

Untuk itu, Rahmad Darmawan meminta para penggawa Laskar Sapeh Kerrab terus menjaga konsentrasi sepanjang laga. Serta bermain disiplin dan bekerja keras guna meraih kemenangan.

“Lini pertahanan kami juga harus mengantisipasi karena lawan tidak hanya bagus dalam kecepatan individu, tetapi unit depan mereka bermain dengan baik mengombinasikan permainan cepat,” ujar dia. (mcr13/jpnn)

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai karakteristik permainan Persipura Jayapura.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News