Raih Kemenangan Perdana, Arema FC Bertekan Kumpulkan Tiga Poin Lagi

Minggu, 03 Oktober 2021 – 13:00 WIB
Raih Kemenangan Perdana, Arema FC Bertekan Kumpulkan Tiga Poin Lagi - JPNN.com Jatim
Arema FC bertekan mengalahkan Persela pada pekan keenam Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida bertekad kembali melanjutkan tren positif dalam laga keenam Liga 1 2021 melawan Persela Lamongan di Stadion Madya Jakarta, Minggu (3/9).

Arema FC sebelumnya baru menuai kemenangan perdana mereka selama Liga 1 2021 setelah melawan Persipura 0-1 pada pekan lalu.

Pelatih Eduardo berharap Dendi Santoso dan kolega bisa menutup pertandingan di seri pertama Liga 1 2021 dengan hasil maksimal.

Kendati begitu, pelatih asal Portugal itu tidak lantas meremehkan Laskar Joko Tingkir yang juga tengah dalam kondisi cukup bagus.

Apalagi Arema FC harus bermain tanpa kehadiran tiga pilarnya yang memenuhi panggilan memperkuat Timnas Indonesia, antara lain Dedik Setiawan, Johan Ahmat Farizi, dan Kushedya Hari Yudo.

“Ketidakhadiran mereka memang sedikit menjadi masalah bagi tim,” kata Eduardo Almeida, mengutip laman PT LIB.

Namun, eks juru taktik Semen Padang FC itu optimistis pemain pengganti yang diplot mengisi posisi ketiganya bisa tampil bagus di pertandingan nanti.

Eduardo Almeida juga tidak merasa cemas dengan keunggulan kebugaran kondisi fisik pemain Persela yang memiliki waktu recovery cukup lama dibandingkan dengan Arema FC.

Menjelang penutupan seri pertama Liga 1 2021, Arema FC bertekan memperoleh kemenangan kedua dengan mengalahkan Persela.