PON Papua: Pasukan Muay Thai Jatim Diminta Harus Menang KO di Laga Semifinal

Rabu, 29 September 2021 – 11:26 WIB
PON Papua: Pasukan Muay Thai Jatim Diminta Harus Menang KO di Laga Semifinal - JPNN.com Jatim
Empat atlet muay thai Jawa Timur (Jatim) berhasil lolos ke semifinal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua. Foto: konijawatimur.co

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Empat atlet muay thai Jawa Timur (Jatim) berhasil lolos ke semifinal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua.

Aldento Brilian dkk mampu tampil perkasa di empat kelas cabang olahraga asal Thailand tersebut.  

Pelatih tim muay thai Jatim Agus Irawan mengatakan anak asuhnya akan menjaga performa kemenangan mereka sampai meraih medali emas.

“Semoga kami bisa berjuang terus sampai meraih medali emas,” ucap Iwan, sapaan akrab Agus Irawan.

Iwan mewanti-wanti para pemainnya agar tampil lebih tangguh di babak semifinal karena tim yang akan dihadapi pasti lebih kuat. Dia bahkan meminta pasukannya harus bisa memenangkan pertandingan dengan cara KO.

“Kalau tidak menang KO, tidak bisa menang,” tegasnya.

Empat atlet Jatim yang akan tampil di semifinal adalah Aldento Brilian di nomor wai khru (seni), Abdul Rohman di kelas 60 kg, Febri Arwanda pada kelas 54 kg, dan Galih Bangkit yang akan tampil di kelas 45 kg.

Sementara itu, tim jatim juga masih menunggu hasil atlet putri Mila Hawa di kelas 43 kg yang baru akan bertanding Rabu siang ini. (konijatim/mcr17/jpnn)

Empat atlet muay thai Jawa Timur (Jatim) berhasil lolos ke semifinal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News