Lawan PSS Sleman, Bek Kiri Persebaya ini akan Tampil Mati-matian

Rabu, 29 September 2021 – 09:51 WIB
Lawan PSS Sleman, Bek Kiri Persebaya ini akan Tampil Mati-matian - JPNN.com Jatim
Reva Adi melindungi bola dari kawalan Rendi Irwan. Reva ingin tampil habis-habisan pada laga melawan PSS Sleman. Foto: Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bek kiri Persebaya Surabaya Reva Adi bertekad membantu timnya meraih pon penuh dalam laga melawan PSS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Rabu malam, pukul 20.45 WIB.

Pemain asal Makassar tersebut mengaku akan mati-matian memberikan kemenangan untuk Bajol Ijo.

"Kalau saya dipercaya pelatih untuk turun kembali, saya 1000 persen akan bantu tim, agar meraih hasil positif. Saya dan semua yakin kita bisa berbicara banyak di liga," ujarnya.

Reva merasa sedih karena pada laga sebelumnya belum bisa mengangkat Persebaya ke jalur kemanangan. Namun, dia tetap optimistis memperbaiki setiap kesalahan.

Pada laga debutnya, Reva mencatatkan penampilan impresif. Penampilannya mengawal sisi kiri pertahanan Persebaya saat melawan Bhayangkara FC cukup rapat.

Pemain berusia 25 tahun tersebut dipercaya pelatih Aji Santoso untuk tampil penuh selama 90 menit. Dalam penampilannya, dia berhasil mencatatkan enam tekel yang mampu memutus aliran bola.

Selain itu, Disiplin yang diterapkannya dalam mengawal pergerakan Renan Silva maupun striker Ezequiel N'douassel sangat ketat. Sehingga memungkinkan para penyerang itu tak banyak berkutik.

Reva berterima kasih kepada pelatih atas kepercayaan yang diberikan. Namun, dia masih belum puas karena Persebaya masih berada di papan bawah klasemen.

Bek kiri Persebaya Surabaya bertekad membantu timnya meraih pon penuh dalam laga selanjutnya. Pemain asal Makassar tersebut mengaku akan mati-matian..
Sumber persebaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News