Tim Sepak Takraw Putri Jatim Tak akan Terpengaruh Kekuatan Lawan

Senin, 27 September 2021 – 02:40 WIB
Tim Sepak Takraw Putri Jatim Tak akan Terpengaruh Kekuatan Lawan - JPNN.com Jatim
ilustrasi- Pelatih tim sepak takraw putri Jawa Timur (Jatim) Darul Qoiri mengaku anak asuhnya tak terpengaruh kekuatan lawan selama bertanding di PON XX Papua nanti. Foto: konijawatimur.co

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Pelatih tim sepak takraw putri Jawa Timur (Jatim) Darul Qoiri mengaku anak asuhnya sudah siap 100 persen bertanding di PON XX Papua. Bahkan mereka sama sekali tak melirik kekuatan yang dimiliki oleh lawan.

"Kami targetkan dua medali emas di dua nomor yang kami ikuti. Soal persiapan sudah 100 persen. Mental, fisik, semua sudah siap," katanya di Kota Jayapura, Minggu (26/9).

Pertandingan pertama skuad sepak takraw putri Jatim akan berlangsung di GOR Trikora Uncen, Kota Jayapura, Senin ini.

Ada dua nomor yang akan diikuti oleh tim Jatim yakni tim doubel yang akan dimulai Senin dan nomor Quadrant yang akan bertanding di babak penyisihan pada 7-9 Oktober 2021.

Nomor Quardant merupakan nomor baru jadi pihak Koni Jatim hanya menargetkan masuk babak final.

Terkait siapa lawan yang perlu diantisipasi, Darul mengatakan timnya tidak terlalu melihat kompetitor dari provinsi lain.

"Kami cukup bertarung dengan diri sendiri dan memiliki rasa percaya diri, agar target emas bisa tercapai," jelasnya.

Sementara untuk adaptasi lingkungan, menurut Darul, timnya tidak mengalami kendala.

"Mereka cepat beradaptasi dengan kondisi di Jayapura. Tidak ada perbedaa antara Surabaya dan Papua, lapangannya sama saja. Saya bilang ke tim PON Papua ini akan sama dengan even lainnya," tandasnya. (konijatim/mcr17/jpnn)

 
Pelatih tim sepak takraw putri Jawa Timur (Jatim) Darul Qoiri mengaku anak asuhnya tak terpengaruh kekuatan lawan selama bertanding di PON XX Papua nanti..
Sumber Koni Jatim