Hasil Undian Sepak Bola PON Papua, Tim Jatim Hadapi Lawan Berat

Kamis, 02 September 2021 – 02:46 WIB
Hasil Undian Sepak Bola PON Papua, Tim Jatim Hadapi Lawan Berat - JPNN.com Jatim
Pemain tim sepak bola PON Jawa Timur Afiludin (kanan) menghalau bola dari pemain Persipura Joshua Isir (kiri) saat pertandingan uji coba di Stadion Gelora Sepuluh Nopember di Surabaya pada Mei 2021. Dari hasil undian, tim jatim akan hadapi lawan berat.(ANTARA/Moch Asim)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim sepak bola Jawa Timur mengaku tak akan menganggap enteng lawan-lawannya pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 di Papua.

Manajer Tim PON Jatim Amir Burhannudin di Surabaya, Rabu, mengatakan klub asuhannya berkomitmen tidak akan mengaggap remeh lawan-lawannya.

"Semua lawan Jatim di PON berat, jadi tak ada yang remeh," katanya

Dalam pertandingan nanti, sesuai hasil pengundian, Tim Jatim berada di Grup B pada babak penyisihan bersama tiga tim lain, yakni Sumatera Utara, Jawa Tengah dan Sulawesi Selatan.

Burhanuddin meminta skuadnya untuk fokus. Ia mengatakan meski Tim Jatim sudah siap dan dalam kondisi bugar tapi harus tetap berkonsentrasi dalam menghadapi laga.

"Semua klub sudah sudah teruji di babak kualifikasi, sama seperti Jatim. jadi mereka buka lawan enteng," ucap Amir.

Sesuai jadwal, tim yang dilatih Rudy W Keltjes tersebut dijadwalkan berangkat ke Papua pada 20 atau 21 September mendatang.

Lokasi pertandingan Grup A akan digelar di Stadion Mandala Kota Jayapura. Untuk pertandingan penyisihan grup Tim PON Jatim, berikut jadwalnya:

Hasil undian untuk cabor sepak bola PON Papua sudah diumumkan, Tim Jatim akan bertemu lawan berat
Sumber Antara