Aremania, Jangan Ada Konvoi pada Peringatan HUT Ke-34 Arema FC!

Minggu, 08 Agustus 2021 – 10:52 WIB
Aremania, Jangan Ada Konvoi pada Peringatan HUT Ke-34 Arema FC! - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Aremania diharapkan tidak menggelar konvoi pada peringatan HUT ke-34 Arema FC. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Jajaran kepolisian Malang Raya meminta para Aremania tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor pada perayaan HUT ke-34 Arema FC yang jatuh pada 11 Agustus 2021.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengingatkan para suporter Arema FC, Aremania bahwa pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Sehingga meminta mereka tidak melakukan kegiatan yang memicu kerumunan.

"Kami dari pihak kepolisian dari Kota dan Kabupaten Malang serta Batu mengajak semua pihak untuk menjaga ketertiban di Malang Raya," kata Budi.

Budi mengimbau kepada seluruh Aremania untuk tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor pada peringatan HUT Arema FC sehingga bisa menjaga nama baik tim berjuluk Singo Edan itu.

"Dalam rangkaian HUT Arema FC, kita harus berempati kepada teman-teman yang lain," ujar dia.

Di antara rangkaian HUT ke-34 Arema FC, Polresta Malang Kota bakal menggelar kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilakukan pada 9 Agustus 2021 bagi Aremania dan komunitas penyandang disabilitas.

"Kami juga menggelar kegiatan baksos (bakti sosial)," tutur dia.

Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Permana mendukung imbauan yang dikeluarkan kepolisian Malang Raya.

Aremania diminta tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor pada perayaan HUT ke-34 Arema FC yang jatuh pada 11 Agustus 2021.
Sumber Antara