Liga 1 Mulai 20 Agustus Ini, Persela Fokus Kembalikan Kondisi Pemain

Kamis, 05 Agustus 2021 – 14:42 WIB
Liga 1 Mulai 20 Agustus Ini, Persela Fokus Kembalikan Kondisi Pemain - JPNN.com Jatim
Persela Lamongan kembali memulai latihan tim setelah sebulan libur. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan lega dengan kepastian dimulainya Liga 1 2021-2022 pada 20 Agustus mendatang.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan kabar kompetisi start 20 Agustus nanti benar terjadi," kata dia, mengutip laman PT LIB, Kamis (5/8).

Iwan Setiawan pun segera fokus mengembalikan kondisi pemain sekaligus mematangkan persiapan taktikal skuadnya yang porsinya akan ditingkatkan.

"Di satu sisi, saya senang karena kompetisi berjalan. Namun, waktu efisien kami tinggal dua minggu lagi,” ujar mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Dia mengaku masih meraba-raba perihal conditioning pemain setelah libur panjang dan sejauh mana pemahaman pemain soal taktikal tim yang sudah dibangun sebelumnya.

Di samping itu, Iwan Setiawan tak mempermasalahkan soal format kompetisi yang digelar secara bubble to bubble. Bagi dia, suasana baru tersebut dirasakan pula oleh seluruh kontestan Liga 1 2021.

“Saya kira tidak terlalu dipusingkan. Walaupun kami tidak home away seperti kompetisi sebelumnya. Tetapi semua tim juga melakoninya dan sebenarnya tak ada yang main home,” tutur dia. (antara/mcr13/jpnn)

Persela Lamongan tancap gas mematangkan persiapan di sisa waktu hingga kickoff Liga 1 2021 pada 20 Agustus mendatang.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News