Didril Fisik, 2 Pemain Persebaya Alami Cedera, Aji Santoso Pun ...

Jumat, 30 Juli 2021 – 11:17 WIB
Didril Fisik, 2 Pemain Persebaya Alami Cedera, Aji Santoso Pun ... - JPNN.com Jatim
Dua pemain Persebaya, Frank Rikard Sokoy serta Alie Sesay alami cedera setelah digenjot latihan fisik. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya sedang diterpa badai cedera setelah empat pemainnya tak bisa mengikuti sesi latihan rutin untuk sementara waktu.

Dua di antaranya, adalah Koko Ari Araya dan Bruno Moreira yang lebih dahulu cedera. Terbaru, Frank Rikard Sokoy serta Alie Sesay.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun terus memantau kondisi para penggawanya. Terlebih cedera keempatnya beragam, sehingga membutuhkan waktu pemulihan yang berbeda-beda.

“Faso (Frank Rikard Sokoy), ototnya sedikit tertarik. Kalau Alie Sesay sudah dua hari ini enggak latihan karena tumitnya terasa sakit," kata Aji, mengutip laman resmi PT LIB, Jumat (30/7).

Dia berharap dalam waktu dekat beberapa pemainnya yang mengalami cedera itu bisa segera pulih dan kembali bergabung bersama tim.

“Bruno insyaallah minggu depan sudah bisa latihan. Koko sudah operasi tinggal masa pemulihan, mudah-mudahan bisa lebih cepat dari prediksi sebelumnya (enam bulan),” ujar pelatih 51 tahun itu.

Aji Santoso lantas menurunkan sedikit intensitas latihan para pemain Bajul Ijo pascadril fisik. Rendi Irwan dan kolega juga mendapat libur sehari.

“Latihan banyak pada game possession dan intensitasnya cukup tinggi. Jadi, Kamis (29/7) libur latihan, Jumat sore latihan lagi,” ucap dia. (mcr13/jpnn)

Baru saja pelatih Persebaya mengedril pemainnya latihan fisik, dua penggawanya kembali mengalami cedera.