Gol Flavio Silva Dianulir, Persebaya Ditahan Imbang PSM Makassar

Rabu, 23 Oktober 2024 – 23:43 WIB
Gol Flavio Silva Dianulir, Persebaya Ditahan Imbang PSM Makassar - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Mohammed Rashid (tengah) menendang bola ke arah gawang PSM Makassar saat pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 Indonesia, di Stadion GBT Surabaya, Rabu (23/10) malam. ANTARA/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya gagal memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 dengan skor imbang 1-1.

Persebaya tampil agresif selama permainan dan memberikan tekanan terhadap pertahanan PSM Makassar.

Namun, penyelesaian akhir Persebaya masih buntu di menit-menit awal. Serangan yang dibangun Bruno Moreira dan kawan-kawan kerap gagal.

Di babak pertama, pertandingan hanya berakhir imbang dengan skor 1-1. PSM Makassar mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-16 melalui sundulan Yuran Fernandez.

Persebaya baru bisa membalas kekalahan tersebut di akhir babak pertama pada menit ke-40+4 melalui tendangan bebas yang dilesakkan Mohammed Rashid.

Lanjut ke babak kedua, Persebaya menaikkan tempo permainannya. Anak asuh Paul Munster tersebut lebih menggencarkan serangan ke area pertahanan PSM Makassar.

Masih mengalami kebuntuan di ujung tombak, Paul Munster menarik keluar Rizky Dwi Pangestu pada menit ke-54, dan memasukkan Flavio Silva.

Pergantian tersebut memberikan penyegaran di posisi striker Persebaya. Flavio Silva langsung berupaya mendobrak benteng pertahanan lawan. Lagi-lagi, bek dan kiper PSM masih cukup kuat menghalau serangan.

Persebaya gagal mengalahkan PSM Makassar ditahan imbang dengan skor 1-1 di kandang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News