Berduka untuk Rudy Keltjes, Pemain Persebaya Gunakan Pita Hitam Lawan PSM Makassar

Rabu, 23 Oktober 2024 – 20:42 WIB
Berduka untuk Rudy Keltjes, Pemain Persebaya Gunakan Pita Hitam Lawan PSM Makassar - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya mengenakan pita hitam saat melawan PSM Makassar sebagai bentuk duka cita kepada legenda sepak bola Indonesia Rudy Keltjes di Stadion GBT Surabaya, Rabu (23/10). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Para pemain Persebaya mengenakan pita hitam saat berlaga melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan kesembilan di Liga 1 di Stadion GBT Surabaya, Rabu (23/10).

Pita hitam tersebut dipakai para pemain tim berjuluk Bajol Ijo sebagai bentuk duka cita atas meninggalnya Rudy Keltjes, seorang legenda sepak bola Persebaya dan Timnas Indonesia hari ini.

Dalam keterangan resmi Persebaya, Rudy Keltjes semasa hidupnya menjadi tokoh besar dalam dunia sepak bola di tanah air.

Selain berkiprah sebagai pemain sepak bola yang bisa menempati posisi gelandang hingga bek, Rudy Keltjes adalah seorang pelatih.

"Catur Pamungkas dan Rizky Dwi yang saat ini ada di skuad Persebaya, pernah dilatih Om Rudy di skuad Jatim PON Papua 2021," tulis keterangan Persebaya.

Selain Persebaya, PSSI juga mengucapkan duka cita. Federasi sepak bola Indonesia tersebut, mengunggah ucapan duka cita di sosial media resminya.

"Hati dan pikiran kami bersama keluarga dan kerabat terdekat dari mendiang Rudy William Keltjes di waktu yang teramat berat ini," tulisnya.

Selain mengenakan pita hitam, para pemain dan official tim sebelum bertanding juga menyempatkan waktu doa bersama untuk mendiang Rudy Keltjes. (mcr12/jpnn)

Para pemain Persebaya mengenakan pita hitam saat melawan PSM Makassar untuk mengenang kematian legenda sepak bola Indonesia Rudy Keltjes.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News