Persebaya Tergeser ke Peringkat 2, Bali United Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

Senin, 21 Oktober 2024 – 11:36 WIB
Persebaya Tergeser ke Peringkat 2, Bali United Puncaki Klasemen Sementara Liga 1 - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Bali United Privat Mbarga (kanan) dan Rahmat (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/10). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/Spt.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bali United naik mengamankan peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada pekan kedelapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (20/10).

Gol dari Privat Mbarga pada akhir pertandingan membuat Bali United mengamankan hasil sempurna dan mengumpulkan total 17 poin dari delapan laga di posisi pertama.

Di sisi lain Persita Tangerang tertahan di peringkat sepuluh dengan sebelas pin dari delapan laga atas kekalahannya melawan Bali United. Tim tersebut menjadi tim paling sedikit mencetak dan kebobolan gol.

Di peringkat kedua ada Persebaya yang turun satu peringkat setelah pada pekan sebelumnya sempat menjadi pemimpin klasemen sementara.

Turunnya peringkat Persebaya Surabaya tidak terlepas dari kekalahan yang mereka dapatkan ketika bertandang ke markas Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat lalu.

Sebenarnya Persebaya Surabaya memiliki poin yang sama dengan Bali United yaitu 17 poin, namun Bajul Ijo kalah selisih gol dengan skuad asuhan Stefano Cugurra.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh Persib Bandung yang sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 berkat gol Edo Febriansah serta Ciro Alves.

Persib Bandung kini berada di peringkat ketiga dengan 16 poin dari delapan laga, hanya berjarak satu poin dengan PSM Makassar di posisi keempat dan Borneo FC di tempat kelima. (antara/mcr12/jpnn)

Bali United memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 17 poin menggeser Persebaya ke peringkat dua.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News