Paul Munster Minta Anak Asuhnya Tampil Produktif Saat Lawan PSM Makassar

Selasa, 22 Oktober 2024 – 21:00 WIB
Paul Munster Minta Anak Asuhnya Tampil Produktif Saat Lawan PSM Makassar - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Paul Munster (kanan) bersama kapten tim Bruno Moreira (kiri) foto bersama usai konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Selasa (22/10). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Paul Munster menginginkan anak asuhnya lebih produktif mencetak gol saat melawan PSM Makassar dalam pekan kesembilan Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu (23/10) malam.

"Kami sudah berusaha untuk itu. Jadi, mudah-mudahan besok kami bisa mencetak banyak gol," ucap Munster saat konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Selasa (22/10).

Munster mengatakan saat ini, semua tim dalam kondisi baik dan dalam keadaan tim lengkap untuk menghadapi PSM Makassar.

"Sekarang tim lengkap untuk berlatih, itu bagus, tetapi kami hanya punya satu hari latiham sejal pertandingan terakhir melawan Persib Bandung. Beberapa situasi difokuskan pada pertandingan ini. Kondisinya bagus, chemistry bagus, dan semua orang siap untuk pertandingan ini," jelasnya.

Meski ada beberapa pemain klub dari tim berjuluk Juku Eja yang kabarnya akan absen dalam laga melawan Persebaya, pihaknya akan tetap mewaspadai permainan lawan.

"Terlepas dari apakah mereka memiliki beberapa pemain yang absen, itu akan selalu sulit. Setiap tim yang bermain melawan Persebaya mereka akan meningkatkan level, tetapi yang penting kami fokus pada permainan dan akan tampil 100 persen untuk pertandingan besok malam," tuturnya.

Sementara itu, kapten tim Persebaya Bruno Moreira mengatakan seluruh pemain sudah mempersiapkan diri untuk meraih tiga poin saat melawan PSM Makassar di kandang.

"Kami sudah berlatih dengan baik beberapa minggu terakhir ini dan kami siap untuk bermain melawan Makassar besok untuk meraih tiga poin," kata dia.

Paul Munster ingin anak asuhnya lebih produktif dan bisa mencetak gol banyak saat melawan PSM Makassar besok.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News