Persik Kediri Akan Kerja Keras Amankan Klasemen Saat Lawan Dewa United

Kamis, 17 Oktober 2024 – 13:37 WIB
Persik Kediri Akan Kerja Keras Amankan Klasemen Saat Lawan Dewa United - JPNN.com Jatim
Pemain Persik Kediri saat latihan di Kediri, Jawa Timur. ANTARA/ HO-Persik Kediri (persik kediri)

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri akan bekerja keras mengamankan klasemen sementara saat menantang tuan rumah Dewa United di laga lanjutan Liga 1 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (17/10).

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan timnya tetap menargetkan hasil maksimal untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara, apalagi di laga terakhirnya, tim kebanggaan Persikmania ini mendapatkan hasil negatif seusai dikalahkan PSBS Biak dengan skor tipis 0-1.

"Jeda FIFA Match Day kemarin memang kami manfaatkan untuk memperbaiki kekurangan tim dan memberi waktu bagi pemain yang terkena cedera untuk kembali," kata Rospide tertulis, Rabu (16/10).

Dalam persiapan pertandingan tersebut, Persik membawa 23 pemain. Mereka semua dalam kondisi baik dan siap tempur.

Dia menyebut Ze Valente dan kawan-kawan memiliki catatan cukup baik di laga tandang karena belum pernah terkalahkan. Dari tiga laga tandang yang sudah dilakoni, Persik Kediri mengamankan dua kemenangan dan satu imbang.

Walakin, Rospide memperkirakan laga tandang melawan Dewa United bakal berjalan tidak mudah lantaran tuan rumah dihuni banyak pemain bagus.

"Kami tidak hanya harus bekerja keras, tetapi pemain Persik Kediri juga tidak boleh lagi melakukan kesalahan sendiri. Target kami jelas mencari poin yang hilang di kandang kemarin," ujar dia.

Di laga ini, Yusuf Meilana dan Majed Osman yang di laga terakhir harus absen sudah masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Bogor.

Persik Kediri akan bekerja keras mengamankan klasemen sementara saat menantang tuan rumah Dewa United.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News