Persebaya Dapat Tambahan Amunisi 3 Pemain Timnas Jelang Lawan Persib

Rabu, 16 Oktober 2024 – 14:31 WIB
Persebaya Dapat Tambahan Amunisi 3 Pemain Timnas Jelang Lawan Persib - JPNN.com Jatim
Sejumlah penggawa Persebaya Surabaya berlari kecil saat latihan tim di Lapangan THOR Surabaya, Selasa (15/10). ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya mendapatkan tambahan amunisi tiga pemain yang memperkuat Timnas Indonesia dan Palestina, yakni Ernando Ari Sutaryadi, Malik Risaldi, dan Mohammed Rashid.

Ketiga pemain itu akan memperkuat tim untuk persiapan melawan Persib Bandung saat pekan ke-8 BRI Liga 1 Indonesia pada 18 Oktober 2024.

"Kami ada tiga pemain Timnas, tentu menjadi tambahan amunisi untuk laga mendatang. Mereka langsung ke Bandung," kata Munster, Rabu (16/10).

Namun, dia tetap waspada akan kedalaman skuad berjuluk Maung Bandung tersebut karena ada beberapa pemain yang secara kualitas bagus meskipun saat melawan timnya Marc Klok tak bisa bermain akibat akumulasi kartu.

"Klok absen tidak akan menjadi masalah buat mereka. Mereka ada Adam Alis, satu sampai tiga pemain asing absen, ada pemain lainnya, ada pemain naturalisasi seperti Victor (Igbonefo). Kami akan fokus pada tim sendiri," ujar pelatih asal Irlandia Utara itu.

Walakin, Munster tetap optimistis anak asuhnya bisa mencuri poin di Stadion Si Jalak Harupat meskipun Persib merupakan lawan berat bagi anak asuhnya. Hal itu terlihat dari statistik pertandingan Liga 1 hingga pekan ketujuh yang belum terkalahkan.

"Kami percaya diri, persiapan berjalan dengan baik, kami akan berjuang membawa pulang poin," ucapnya.

Selain itu, ada keuntungan tersendiri bagi timnya karena anak asuh Bojan Hodak saat ini mendapatkan sanksi menjalani laga tanpa penonton dari Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Tiga pemain Timnas Indonesia dan Palestina kembali ke Persebaya memperkuat tim melawan Persib pada 18 Oktober mendatang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News