Paulo Jorge Fokus Benahi Kekompakan Antarpemain Madura United Demi Ini

Senin, 07 Oktober 2024 – 11:45 WIB
Paulo Jorge Fokus Benahi Kekompakan Antarpemain Madura United Demi Ini - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United FC Paulo Jorge Coelho. (ANTARA/ HO-MO Madura United)

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Pelatih Baru Madura Untied Paulo Jorge Coelho Menezes menyatakan latihan di klub yang diasuhnya difokuskan pada pola bermain mengandalkan kekompakan tim yang selama ini menjadi kelemahan dan sulit menang.

"Secara umum, kemampuan individu pemain bagus. Mereka telah melakukan latihan yang bagus. Hanya yang perlu ditingkatkan adalah kolektivitas tim," katanya Paulo, Minggu (6/10) malam.

Pelatih asal Portugal itu menyebut berdasarkan hasil pengamatan dari latihan perdana yang dilakukan pada 5 September 2024 di Stadion Gelora Bangkalan, para pemain klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memiliki karakter bermain sangat bagus.

Saat ini yang perlu dilakukan adalah mengubah secara bertahap pola permainan tim sesuai keinginan dirinya, yaitu meningkatkan kekompakan antarindividu.

Bagi Paulo sapaan karib Paulo Jorge Coelho ini, kolektivitas bermain, akan menjadi kunci dalam memenangkan sebuah pertandingan.

"Kami sebenarnya berada di jalur yang baik, dan dengan cara bermain yang baik, kami yakin, Madura bisa lebih baik," katanya.

Saat ini Madura United menempati peringkat ke-17 klasemen sementara dari 18 klub yang berlaga di Liga 1 2024/2025 dengan mengoleksi 3 poin dari tujuh laga yang dijalani dengan perincian tiga kali seri dan empat kali kalah.

Dia mengaku tidak memiliki target yang muluk dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 kali ini.

Kekompakan tim menjadi masalah yang selama ini kerap dialami oleh Madura United.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News