Tebus Kekalahan di Piala Presiden, Borneo FC Bertekad Kalahkan Arema FC

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 17:15 WIB
Tebus Kekalahan di Piala Presiden, Borneo FC Bertekad Kalahkan Arema FC - JPNN.com Jatim
Arsip Foto : Pesepak bola Arema FC Wiliam Moreira Da Silva Marcilio (kiri) melewati pesepak bola Borneo FC Kei Hirose (kanan) pada final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/8). ANTARA/Mohammad Ayudha/Spt.

jatim.jpnn.com, BLITAR - Borneo FC bertekad mengalahkan Arema FC pada laga lanjutan pekan kedua Liga 1 musim 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (17/8).

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengatakan anak asuhnya sudah siap memberikan perlawanan kepada skuad Singo Edan.

“Pertandingan kemarin kami kalah, suatu pertandingan ada yang menang dan bisa kalah juga, tetapi situasi sekarang berbeda karena kami sudah belajar dan terus mempersiapkan diri,” ujar Piter saat konferensi pers.

Menurutnya, kondisi Borneo FC saat ini jauh lebih siap daripada saat berlaga di Piala Presiden 2024, apalagi di pekan pertama tim berjuluk Pesut Etam itu mampu meraih tiga poin seusai menghentikan perlawanan Semen Padang dengan skor 3-1.

Kekalahan di final Piala Presiden, kata dia, menjadi pelajaran berharga. Karena itu, kemenangan akan menjadi target mutlak yang diupayakan tercapai.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan besok, kondisi bagus dan semoga hasilnya juga bagus," tuturnya.

Pelatih asal Belanda itu menyebut Arema FC memiliki materi pemain berkualitas sama dengan Borneo FC dan diperkirakan laga nanti akan menyuguhkan tontonan menarik bagi suporter.

"Akan menjadi pertandingan menarik, kami sudah mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan besok," katanya.

Borneo FC bertekad mengalahkan Arema FC di Liga 1 setelah kekalahannya di Piala Presiden.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News