Kontrak Diperpanjang, Kasim Botan & Andre Oktaviansyah Tetap Berseragam Persebaya

Kamis, 06 Juni 2024 – 14:09 WIB
Kontrak Diperpanjang, Kasim Botan & Andre Oktaviansyah Tetap Berseragam Persebaya - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persebaya Surabaya Muhamad Kasim Botan terjatuh saat berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (7/10). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/foc.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kontrak dua pemain lokal Persebaya Kasim Botan dan Andre ‘Cobra’ Oktaviansyah diperpanjang untuk berlaga di Liga 1 Indonesia 2024/2025.

“Kasim dan Cobra still green. Kasim Botan dan Andre ‘Cobra’ Oktaviansyah dipastikan melanjutkan kebersamaan bersama Persebaya. Kasim dan Cobra musim lalu telah membuktikan konsistensi dan peran besarnya untuk Persebaya,” tulis akun media sosial resmi klub officialpersebaya, Kamis (6/6).

Kasim dinilai bermain bagus di dua posisi sekaligus winger kanan dan bek kanan, sedangkan Cobra terus menunjukkan perkembangan yang signifikan.

“Coach Paul Munster bahkan menyebut Cobra sebagai salah seorang pemain muda paling berkembang di skuadnya," tulis akun tersebut.

Kasim dan Cobra pun bertekad berjuang lebih keras lagi bersama Persebaya dan membawa Bajol ljo terbang lebih tinggi pada musim depan.

Menurut catatan klub, Kasim Botan membukukan 30 penampilan dengan empat assist, enam tembakan ke gawang, 40 tekel, 37 intersep, dan 19 sapuan.

Adapun Andre, mencatatkan 25 kali penampilan dengan capaian satu gol, dua assist, tiga tembakan gawang, 33 tekel, 38 intersep, dan dua sapuan.

Secara resmi Persebaya telah melepas empat pemainnya menjelang gelaran Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, yakni Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yan Victor dan Robson Duarte.

Persebaya perpanjang kontrak dua pemain lokal untuk berlaga di Liga 1 2024/2025.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News