Persebaya Umumkan Tak Perpanjang 4 Pemain Asing, Pertahankan Bruno Moreira

Kamis, 06 Juni 2024 – 12:02 WIB
Persebaya Umumkan Tak Perpanjang 4 Pemain Asing, Pertahankan Bruno Moreira - JPNN.com Jatim
Persebaya Surabaya umumkan lepas empat pemain asingnya melalui media sosial Instagram resmi klub, Rabu (5/6). ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak empat pemain asing Persebaya Surabaya tidak akan diperpanjang kontraknya untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Keempat pemain itu ialah Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yan Victor, dan Robson Duarte.

"Persebaya mengucapkan terima kasih kepada Yan Victor, Paulo Henrique, Dusan Stevanovic, dan Robson Duarte atas dedikasi dan kerja keras untuk Persebaya musim lalu. Banyak kenangan, duka maupun suka. Kita tidak lagi bekerja sama. Namun, tetap menjadi saudara selamanya," tulis akun Instagram resmi klub officialpersebaya, Rabu (5/6).

Klub kebanggan Arek-Arek Suroboyo itu hanya mempertahankan satu pemain asingnya, yakni Bruno Moreira untuk berlaga pada musim depan.

Dilepasnya empat pemain asing tersebut otomatis membuat slot pemain asing tim berjuluk Bajol Ijo itu tersisa banyak. Flavio Silva menjadi rekrutan asing pertama setelah penyerang asal Portugal itu tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama Persik Kediri.

Pemilik nama lengkap Flavio Antonio da Silva tersebut pada Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 membela Persik dengan 23 gol, terbanyak kedua setelah David Da Silva yang juga mantan pemain Persebaya.

Selama membela Persik, pemain kelahiran April 1996 tersebut juga memberikan empat assist dengan menit bermain sebanyak 2.431.

Skor terbanyak yang pernah dia buat saat menjamu Persikabo 1973 dengan mencetak lima gol pada 28 Maret 2024 di Stadion Brawijaya Kediri.

Selain itu, bersama klub yang berjuluk tim Macan Putih tersebut juga pernah mencetak tiga gol dalam satu pertandingan saat melawan Madura United dan PSS Sleman.

Empat pemain asing Persebaya tak diperpanjang, hanya Bruno Moreira yang tetap dipertahankan mengarungi Liga 1 2024/2025.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News