Munster Inginkan Persebaya Punya Pemain Kreatif di Lini Depan Untuk Menang

Sabtu, 27 April 2024 – 11:06 WIB
Munster Inginkan Persebaya Punya Pemain Kreatif di Lini Depan Untuk Menang - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persebaya Surabaya Paulo Henrique Santos De Azevedu (kiri) berusaha menendang bola dibayangi pesepak bola Dewa United Risto Mitrevski (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (16/4). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/Spt.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Paul Munster menilai timnya membutuhkan pemain dengan kreativitas tinggi. Terbukti, dalam pertandingan terakhir kehilangan kualitas dalam sepertiga penyerangan.

"Kami kehilangan sedikit kualitas di sepertiga akhir lapangan pada pertandingan terakhir. Kami tidak memiliki seseorang yang ganas dan kreatif untuk mencetak gol," ujar Munster saat latihan tim di Stadion Gelora 10 Nopember, Jumat (26/4).

Oleh karena itu, Munster membutuhkan sosok Robson Duarte dan Bruno Moreira pada pertandingan terakhir melawan Persik Kediri untuk meraih kemenangan.

"Bruno bagus, sekarang dia sudah adaptasi dengan tim dan mengharapkan dia juga bangkit. Selain itu saya berharap Robson juga kembali dalam tim," katanya.

Namun, untuk Robson, dia masih harus melihat hingga latihan terakhir tim menjelang pertandingan memastikan kondisinya sudah membaik.

"Saya sebenarnya baru saja berbicara dengannya sekarang, nanti lihat saja hari ini dan tentu saja, keputusan akhir saya selalu setelah latihan resmi," tuturnya.

Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu, sangat penting berbicara dengan pemain untuk mengetahui seberapa baik kondisinya jika akan dimainkan.

"Penting untuk berbicara dengan pemain tentang perasaannya, dan kemudian kami akan memutuskannya. Tapi mudah-mudahan dia bisa bermain dalam pertandingan terakhir karena kami merindukannya," ucapnya.

Pelatih Persebaya mendambakan pemain yang kreatif di lini depan yang bisa mencetak gol dengan epik.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News