Gol Hattrick David Da Silva Antarkan Persib Tumbangkan Persebaya

Sabtu, 20 April 2024 – 20:20 WIB
Gol Hattrick David Da Silva Antarkan Persib Tumbangkan Persebaya - JPNN.com Jatim
Situasi pertandingan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/4). (ANTARA/Rubby Jovan)

jatim.jpnn.com, BANDUNG - Gol hattrick yang dicetak pemain penyerang David Da Silva mengantarkan timnya Persib Bandung menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1 di Stadion Si Jalan Harupat, Bandung, Sabtu (20/4).

Gol tiga kali yang dicetak oleh David Da Silva itu pada menit ke-43, lalu tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-58 melalui Dusan Stevanovic.

Tak mau mengalah, David kembali mencetak gol pada menit ke-67 dan 87 sekaligus mengantarkan Maung Bandung menuju kemenangan.

Dengan hasil itu, Persib Bandung masih bertahan di posisi kedua klasemen dengan 59 poin, sedangkan Persebaya tertahan di posisi ke-12 dengan 39 poin.

Memulai laga, Persib Bandung bermain dengan menekan sejak menit awal lewat sundulan Ciro Alves di area penalti. Namun, diantisipasi oleh kiper lawan.

Pada menit ke-16, Persib Bandung mendapatkan peluang dari tendangan bebas dari luar kotak penalti oleh Ezra Walian, tetapi ditahan barisan pagar pemain lawan.

Pada menit ke-33 Persib kembali mendapatkan peluang tendangan dari Ezra Walian, tetapi kembali masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-43 Persib unggul lewat David Da Silva hasil dari kerja sama yang baik bersama Ciro Alves membuat Maung Bandung unggul sementara 1-0.

David Da Silva mencetak gol hattrick membawa timnya Persib Bandung menumbangkan Persebaya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News