Olimpiade Tokyo: Crazy Rich Ini Hadiahkan Ratusan Juta Bagi Atlet Peraih Medali

Selasa, 20 Juli 2021 – 11:04 WIB
Olimpiade Tokyo: Crazy Rich Ini Hadiahkan Ratusan Juta Bagi Atlet Peraih Medali - JPNN.com Jatim
Presiden Arema FC dan CEO J99 Corp Gilang Widya Pramana. (ANTARA/HO-Arema FC)

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana mengiming-imingi bonus ratusan juta untuk setiap atlet Indonesia peraih medali di Olimpiade Tokyo, Jepang.

Presiden Arema FC itu mengatakan bonus murah hati tersebut merupakan bentuk apresiasinya terhadap para atlet Indonesia yang berprestasi.

Untuk besarannya, peraih emas akan mendapat Rp 500 juta. Sementara perak serta perunggu masing-masing Rp 250 juta dan Rp 100 juta.

Bonus tersebut di luar insentif yang bakal diberikan pemerintah sebesar Rp 5 miliar untuk peraih medali emas.

"Sejak kecil, saya sangat suka olahraga, khususnya sepak bola. Sekarang sebagai pebisnis, saya ingin berkontribusi untuk kemajuan olahraga Tanah Air," kata Gilang, Senin (19/7).

CEO Juragan99 Trans itu sebelumnya telah menyiapkan bus khusus yang mengangkut kontingen Indonesia ke Bandara Soekarno-Hatta.

Dia berharap dengan begitu dapat menggerakkan pengusaha lainnya untuk turut mendukung perjuangan atlet dalam negeri.

"Saya juga berharap atlet makin semangat dan termotivasi untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di pentas dunia," tutur Gilang Widya Pramana.

Para atlet peraih medali di Olimpiade Tokyo bakal mendapatkan bonus ratusan juta rupiah dari crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana.
Sumber Antara